Berita

Panglima Kosek Hanudnas III ; “Laksanakan Tugas Pekerjaan Dengan Baik”

Dibaca: 2 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E. memimpin pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III. Kamis, (12/07).

Dalam amanatnya, Panglima meminta kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III untuk selalu meningkatkan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga dapat diselesaikan dengan baik. Anggota Kosek Hanudnas III diharapkan tetap berpegang teguh pada Saptamarga, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. Selain itu dari hasil temuan wasrik Itjenau di Kosek Hanudnas III, Panglima mengingatkan agar menjadikan temuan tersebut sebagai sebuah awal dan tantangan bagi kita untuk bekerja lebih baik lagi dan sesuai dengan referensi serta aturan yang ada dan tertib administrasi.

Pada Apel Pagi ini juga Panglima membahas tentang rencana pindah rumah anggota Kosek Hanudnas III eks Kompleks Suwondo ke perumahan dinas yang dibangun di atas tanah milik TNI AU di jalan Polonia Ujung (sebelah Runway) yang merupakan rumah baru hasil ruislag Kompleks Perumahan TNI AU Suwondo Medan. Panglima menginformasikan perumahan tersebut akan selesai dalam waktu dekat ini dan harus segera ditempati karena apabila tidak ditempati, rumah tersebut akan rusak dengan sendirinya. “Pihak pengembang akan menyediakan sarana transportasi berikut tenaga untuk pengangkutan barang-barang pindahan khususnya bagi warga Kosek Hanudnas III, kita hanya mengawasi sehingga diharapkan seluruh anggota dapat pindah ke Komplek perumahan yang baru secara bersama-sama.”

Di akhir amanatnya Panglima berharap anggota dapat menyimak apa yang telah disampaikan untuk dilaksanakan, sehingga nantinya dapat bertugas secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dengan baik, karena disiplin dan loyalitas telah menjadi harga mati bagi seluruh prajurit militer dimanapun bertugas.

Baca juga:  Shalat Idul Adha 1431 H/2010 di Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel