Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Medan Kuker ke Satrad 234 Sibolga

Dibaca: 260 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III, Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta para Asisten Kosek Hanudnas III, para pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III dan rombongan, selama dua hari dari tanggal 10 s/d 11 Juli 2012, melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 234 Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kedatangan Panglima beserta rombongan tersebut disambut oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Sukran Tanjung beserta ibu, Komandan Satrad 234 Sibolga Mayor Lek I Made Kusuma, ST. dan para unsur FKPD Plus Sibolga/Tapteng.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut adalah untuk melihat secara langsung kondisi Satrad 234 Sibolga dan kekurangan-kekurangan maupun permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi kendala dan hambatan di Satrad 234 Sibolga yang selanjutnya dilaporkan ke komando atas untuk di carikan jalan keluar dan solusinya.

Dalam kunjungan tersebut Pangkosek Hanudnas III juga meninjau Detasemen TNI AU Pinang Sori, Site Radar 234 Sibolga, Mess Rajawali Satrad 234 Sibolga, Perumahan Komplek Satrad 234 Sibolga, tanah milik TNI AU di Jl. Baru, serta melakukan anjangsana ke Kantor Bupati Tapanuli Tengah.

Ketika berkunjung di Satrad 234, Panglima menekankan kepada seluruh anggota Satrad agar selalu meningkatkan kemampuan yang dimiliki, disiplin prajurit, menghindari narkoba, melaksanakan pembinaan mental dan fisik, selalu menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI/Polri maupun instansi sipil dan meningkatkan loyalitas dan dedikasi serta kebanggaan terhadap satuan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III juga melaksanakan kunjungan kerja ke kantor IKKT PWA Anak Ranting 004 Satrad 234 Sibolga serta memberikan pengarahan kepada anggota IKKT PWA Anak Ranting 004 Satrad 234 Sibolga untuk senantiasa menjunjung tinggi kehormatan diri, kehormatan keluarga dan cita-cita warga IKKT Pragati Wira Anggini serta meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan antara sesama isteri TNI, berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh istri anggota TNI.

Baca juga:  Lanud Ngurah Rai Adakan Sholat Dhuha dan Yasinan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel