Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Mengharapkan Peran Aktif Staf Secara Optimal

Dibaca: 3 Oleh 26 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Makosek Hanudnas III, Kamis, (26/7). Telah dilaksanakan rapat List “B” yang dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E.,diikuti oleh para Asisten, Pabandya, Komandan, Kepala dan Perwira Seksi Kosek Hanudnas III. Dalam arahannya Panglima menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar dalam bulan puasa ini kinerja jangan menjadi menurun dan jangan dijadikan alasan bahwa karena menjalankan ibadah puasa kinerja semakin mengendor, justru kita sebagai prajurit harus selalu siap dan semangat untuk melaksanakan tugas tetap terjaga.

Dalam waktu dekat Kosek Hanudnas III akan mendapat giliran sebagai tuan rumah Safari Ramadhan FKPD Sumut, “persiapkan dengan baik, jadilah tuan rumah yang baik, karena ajang silaturahmi ini sangat baik untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang pada akhirnya sangat menunjang didalam melaksanakan tugas pokok Kosek Hanudnas III”, tutur Panglima.

Selain itu, melihat kondisi dan kinerja anggota Kosek Hanudnas III yang saat ini dinilai masih ada yang kurang memuaskan karena adanya beberapa jabatan belum terawaki, Panglima berharap kedepan, agar para perwira lebih berperan dalam mengatur dan mengarahkan anggotanya dalam bekerja, mempunyai inovasi, dapat memotivasi dan menjadi contoh bagi bawahan, serta sebagai perwira staf dapat memberikan saran masukan kepada pimpinan, karena saran masukan dari staf bila disertai dengan alasan dan pertimbangan yang benar, logis dan nalar dapat menjadi masukan bagi pimpinan dalam mengambil keputusan.

Baca juga:  Ratusan Siswa/Siswi SMP se-Karesidenan Madiun Ikuti Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Selanjutnya Panglima memerintahkan agar mengadakan persiapan dan perencanaan sedini mungkin dalam menghadapi Latihan Hanudnas Tutuka 2012 yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga/keempat September 2012 mendatang sehingga dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Panglima menekankan agar mulai sekarang segera mempersiapkan surat menyurat, mengecek peralatan yang akan digunakan dan berkoordinasi dengan jajaran terkait, sehubungan pada tanggal 13 Agustus 2012 akan datang Tim Kodiklat TNI dalam rangka persiapan Latihan Hanudnas Tutuka 2012.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel