Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Naik Pangkat

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 2/TNI/Tahun 2013 tanggal 10 Januari 2013 tentang kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi para Pati dan Pamen TNI. Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E. M.Si. mendapatkan kejutan dari anggota Kosek Hanudnas III, yang turut bahagia dengan kenaikan pangkat Panglima Kosek Hanudnas III, dari Kolonel Pnb naik setingkat lebih tinggi menjadi Marsekal Pertama TNI. Sesaat sesampai di Makosek Hanudnas III, meskipun agak terkejut, Panglima disambut gembira oleh seluruh anggota Kosek Hanudnas III untuk memberikan ucapan selamat kepada panglima. Rabu, (16/1).

“Kenaikan pangkat merupakan amanah dari Tuhan, oleh karena itu dalam setiap melaksanakan tugas harus dilandasi dengan rasa tanggung jawab dan kelak akan dimintai pertanggung jawaban oleh yang maha kuasa”. Ungkapnya. Tak lupa Marsekal Bintang Satu tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga Kosek Hanudnas III yang telah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa mendapatkan kenaikan pangkat.

Panglima Kosek Hanudnas III bersama sembilan perwira TNI AU lainnya yang naik pangkat, melapor kenaikan pangkatnya kepada Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., di Mabes TNI, Cilangkap pada hari Selasa, 15 Januari 2013, bersama para perwira tinggi dari TNI AD dan TNI AL yang naik pangkat,

Baca juga:  Paroh; ”Koseling Perkawinan” Bisa Mengatasi Masalah Rumah Tangga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel