Berita

Panglima Kosek Hanudnas III : “Persiapkan dan Rencanakan Tugas-tugas Kedepan Dengan Baik”

Dibaca: 2 Oleh 06 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Makosek Hanudnas III, Rabu, (5/12), telah dilaksanakan rapat List “B” yang dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E.,diikuti oleh para Asisten, Pabandya, Komandan, Kepala dan Perwira Seksi Kosek Hanudnas III.

Dalam rapat tersebut Panglima menyampaikan beberapa penekanan diantaranya tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Kosek Hanudnas III dalam waktu dekat ini yaitu tentang rencana kunjungan Pangkohanudnas tanggal 17-18 Desember 2012 ke Satrad 233 Sabang yang menurut jadwal juga akan mengunjungi Makosek Hanudnas III serta menghadapi Operasi Hanud Patroli Terkoordinasi Malindo yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Desember 2012 mendatang. Selanjutnya Panglima memerintahkan agar mengadakan persiapan dan perencanaan sedini mungkin dalam menghadapi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

Panglima juga menekankan, agar selalu peduli akan kebersihan di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, karena kebersihan erat sekali hubungannya dengan kesehatan, “selain menjaga kebersihan, juga harus bisa menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga secara teratur, supaya tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik” arahan Panglima.

Dikatakan, Rapat atau Briefing seperti ini yang sering kita lakukan merupakan wahana yang tepat untuk menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan terhadap permasalahan yang muncul maupun pedoman pemecahan masalah yang perlu dikoordinasikan dalam pelaksanaan tugas, sehingga cepat dilaporkan ke komando atas tepat waktu dan tepat sasaran sesuai prosedur.

Sebelum mengakhiri rapat Panglima memberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan Panglima akan berusaha untuk memberikan solusi untuk kepentingan bersama guna kemajuan Kosek Hanudnas III kedepan.

Baca juga:  TEKUK TUAN RUMAH LANUD MENUJU SEMIFINAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel