Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Pimpin Breefing Operasi Patkor Malindo

Dibaca: 9 Oleh 18 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jelang dilaksanakannya Operasi Patroli Terkoordinasi Malaysia Indonesia (Ops Patkor Malindo) TA. 2012 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 Desember 2012, Kosek Hanudnas III mengadakan Breefing yang dipimpin langsung oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., di ruang rapat Posek Hanudnas III, Senin,(17/12). Rapat tersebut diikuti oleh para Asisten Kosek Hanudnas III, Danskadron 12 Pekanbaru, para perwira dari Kohanudnas dan Kosek Hanudnas III, para Penerbang dan Crew yang terlibat dalam Ops Patkor Malindo 2012 termasuk para pelaku serta para pendukung lainnya.

Adapun maksud diadakannya Breefing tersebut untuk mengecek kesiapan Ops Patkor Malindo TA. 2012. Panglima mengharapkan agar pelaksanaan Operasi tersebut nantinya dapat dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditetapkan serta dapat meningkatkan kemampuan personel sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya mempunyai tanggung jawab guna mendukung tugas pokoknya masing-masing.

Pada dasarnya, Panglima tidak ingin nantinya pada saat dilaksanakan operasi terjadi hambatan dan kesenjangan informasi, apabila terjadi permasalahan segera di diskusikan dan dilaporkan pada kesempatan pertama kepada koordinator yang telah dipercayakan.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Laksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel