Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Sambut Piala Adipura Kota Medan

Dibaca: 4 Oleh 07 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kota Medan telah dianugerahi Piala Adipura, sebagai penghargaan dari Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono karena dinilai mampu menjaga kebersihan dan mengelola lingkungannya. Rabu, (6/6), Piala Adipura yang dibawa oleh Walikota Medan Drs. H. Rahudman Harahap, MM. dengan menggunakan Pesawat Garuda tiba di Bandara Polonia Medan, disambut hangat oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., Danlanud Medan, GM. PT. Angkasa Pura II Polonia Medan, para pejabat Muspida kota Medan, para pejabat TNI/Polri, FKPD kota medan, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, para Pasukan Kuning Kebersihan Kota Medan serta masyarakat pendukung lainnya.

Sebagai ungkapan rasa bangga, Walikota Medan Drs. H. Rahudman Harahap, MM. bersama Wakil Walikota Medan Drs. H. Dzulmi Eldin, S. MSi. dan Pasukan Kuning Kebersihan yang selama ini menjaga kebersihan kota Medan melakukan kirab piala Adipura dari VIP Room Bandara Polonia Medan, mengaraknya keliling Kota Medan dan mempertontonkannya kepada masyarakat.

Menurut Panglima Kosek Hanudnas III, prestasi yang diraih Kota Medan tidak terlepas dari peran serta semua warga masyarakat baik militer ataupun sipil. Perolehan Piala Adipura diharapkan dapat menjadi motivator agar kita lebih meningkatkan kebersihan dan juga ikut mensukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah.

Walikota Medan Drs. H. Rahudman Harahap, MM, mengatakan siap mempertahankan Piala Adipura yang telah diraih melalui upaya maksimal seluruh aparatur dan jajaran di Pemko Medan serta dukungan masyarakat. “Insya Allah Medan siap mempertahankan Piala Adipura. Seluruh aparatur siap diturunkan guna membenahi objek Adipura di samping menggalang partisipasi seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk persiapan menghadapi penilaian Adipura,” katanya.

Adipura yang diperoleh Kota Medan sebagai wujud Kota Medan sebagai Kota yang bersih dan rapi tersebut diharapkan dapat menjadi motivator untuk kemajuan Kota Medan dan diharapkan Kota Medan kedepan dapat menjadi kota metropolitan yang indah, hijau dan ramah lingkungan/ecocity.

Baca juga:  MODAL, AKAL, MORAL DALAM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel