Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Serahkan Tambahan Alat Korve

Dibaca: 6 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk menambah motivasi dan semangat anggota Kosek Hanudnas III dalam melaksanakan tugas kebersihan atau korve, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E, M.Si., disela-sela apel pagi memberikan bantuan tiga buah mesin potong rumput yang terdiri dari 1 mesin dorong dan 2 mesin potong rumput gendong kepada staf Flightma Kosek Hanudnas III dan penyerahan dilaksanakan di lapangan Apel Makosek Hanudnas III, Kamis (06/06).

Sumbangan sebanyak tiga mesin potong tersebut merupakan program kedua setelah program sebelumnya sebanyak 2 mesin potong rumput yang telah diserahkan kepada staf Flightma Kosek Hanudnas III. Dengan demikian Panglima Kosek Hanudnas III mengharapkan kepedulian dari seluruh anggota Kosek Hanudnas III agar tercipta suasana yang nyaman, asri dan sehat sehingga dapat dihasilkan prajurit yang sehat dan prima dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari dengan baik.

Panglima mengharapkan agar mesin potong rumput tersebut dapat menambah peralatan korve yang telah ada sehingga dapat meringankan anggota dalam melaksanakan korve di area masing-masing dan peralatan tersebut agar dirawat dengan baik sehingga pemakaiannya dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca juga:  Tes Urine Di Mabesau

Pada kesempatan tersebut, Panglima juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III untuk selalu mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan indah serta menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor dan perumahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel