Pustaka

Panglima Kosek Hanudnas III Terima Kunjungan LO TUDM

Dibaca: 3 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jurnas.com | PANGLIMA Kosek Hanudnas III Medan, Kolonel Pnb Sungkono, S.E. M.Si belum lama ini menerima kunjungan Courtesy Call LO TUDM di Medan Mejar TUDM Rochimi Bin H. Aziz, bertempat di ruang kerja Panglima Kosek Hanudnas III dan dihadiri oleh para Asisten Kosek Hanudnas III.

Pangkosek Hanudnas III mengatakan bahwa pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua Angkatan Udara yang selama ini telah terjalin dengan baik, khususnya bagi Kosek Hanudnas III dan SOC Butterworth.

Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerja sama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat pada kegiatan latihan dan operasi kedua Angkatan Udara dalam melaksanakan Operasi Hanud Terkoordinasi Malindo.

Dalam siaran pers Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau), kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Pangkosek Hanudnas III yang baru, dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat meningkatkan kerja sama dan saling pengertian dalam melaksanakan tugas Operasi Hanud diperbatasan kedua Negara khususnya di Selat Malaka. Diakhir pertemuan dilanjutkan dengan pertukaran Cinderamata.

Baca juga:  Pengosongan Rumah Dinas TNI AU Ricuh

Sumber: www.jurnas.com/news/

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel