Berita

Panglima Kosekhanudnas I Pertemuan Dengan Wartawan

Dibaca: 10 Oleh 10 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M menggelar pertemuan dan ramah-tamah dengan wartawan di Kosekhanudnas I, Jakarta, baru-baru ini. Panglima Kosekhanudnas I siap bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan wartawan dalam mensosialisasikan tugas Pertahanan Udara di Kosekhanudnas I.

“Selaku Panglima Kosekhanudnas I, kami sangat mendukung tugas peliputan dan membuka informasi publik yang dibutuhkan oleh wartawan,” terang Pangkosekhanudnas I, ketika memimpin pertemuan di ruang Iskandar Kosekhanudnas I.

Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M juga menyampaikan apresiasi kepada wartawan yang telah hadir dalam pertemuan itu dalam rangka menjalin hubungan kemitraan.

Pakosekhanudnas I mengakui bahwa keberadaan wartawan telah membantu kinerja Kosekhanudnas I dalam menyampaikan berbagai kegiatan dan informasi kepada masyarakat.

Dalam pertemuan itu digelar diskusi antara wartawan dengan Pangkosekhanudnas I tentang tugas-tugas Kosekhanudnas I dalam mengamankan wilayah udara yang menjadi tanggungjawab geografis wilayah Hanudnas untuk mendukung tugas Kohanudnas.

Diharapkan, agar wartawan melakukan kegiatan jurnalistik secara profesional. Hadir dalam pertemuan itu para Asisten di Kosekhanudnas I, perwakilan pejabat dari Kohanudnas.

Baca juga:  Sambut HUT TNI AU Ke-73, Lanud Sutan Sjahrir Gelar Donor Darah

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel