Berita

PANGLIMA KOSEKHANUDNAS I PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA

Dibaca: 4 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M memimpin upacara pengibaran bendera di Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (3/2). Upacara pengibaran bendera yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin ini merupakan upaya untuk meningkatkan disiplin prajurit dan mempertahankan rasa nasionalisme serta menghormati nilai-nilai kejuangan bangsa.

Dalam amanat yang dibacakan, Panglima mengatakan bahwa upacara ini dilaksanakan sesuai surat telegram Panglima TNI nomor ST/23/2014 tanggal 9 Januari 2014 tentang upacara bendera mingguan. Selanjutnya, Panglima juga berpesan bahwa perlunya mewaspadai cuaca dan kondisi alam yang sangat rawan terhadap bencana.

’’Melihat kondisi alam yang rawan bencana, saya mengharapkan kepada seluruh personel Kosekhanudnas I untuk tanggap dan waspada. Salah satu upaya yang dilakukan seperti membuang sampah pada tempatnya, itu hal yang sangat sederhana namun besar dampaknya bila terlupakan’’, ujar Panglima.

Panglima juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan kesiapan personel, terlebih dengan akan dilaksanakannya rangkaian kegiatan operasi maupun latihan, mulai dari tangkis sergap, kilat dan cakra.

Baca juga:  Dankodikau Memimpin Rakernis Kodikau T.A 2016

Upacara pengibaran bendera ini diikuti oleh seluruh Asisten di lingkungan Makosekhanudnas I dan seluruh personel militer dan PNS dalam suasana yang khidmat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel