Berita

Panglima Kosekhanudnas I: “Tingkatkan Rasa Syukur”

Dibaca: 8 Oleh 12 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memberikan ceramah dengan tema “Rasa Syukur dan Kebahagian Hidup” dalam acara arisan rutin IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, di Gedung Iskandar Kosekhanudnas I. Kamis (11/6). Acara ini dihadiri oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Anna Fahru Zaini Isnanto, para pejabat Kosekhanudnas I, pengurus serta anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02, Wanita Angkatan Udara serta PNS Kosekhanudnas I.

Dalam ceramahnya dikatakan, rasa syukur harus diterapkan setiap saat dan waktu karena dengan bersyukur kita akan menjadi pribadi yang bahagia. “Jangan tunggu bahagia baru bersyukur, bersyukurlah maka kamu akan bahagia,” kata Panglima.

Untuk melatih bersyukur, Panglima menambahkan yaitu dengan membiasakan diri dengan berfikir positif dan belajar mensyukuri apa yang kita miliki misalnya pekerjaan, suami, istri, anak-anak dan sebagainya yang sudah Tuhan berikan kepada kita.

Sementara Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Anna Fahru Zaini Isnanto dalam sambutannya mengatakan acara ini dapat dijadikan forum untuk silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan. ” Semoga pengetahuan dan wawasan yang diberikan bermanfaat bagi kita semua, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan berumah tangga,” pintanya.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG: “LANUD PALEMBANG HARUS PROFESIONAL, SEMANGAT DAN BERSATU “

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian beasiswa oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Anna Fahru Zaini Isnanto kepada anak-anak yang berprestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel