Berita

Panglima Kosekhanudnas II Naik Pangkat

Dibaca: 1 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Penghargaan yang diberikan oleh Negara berupa kenaikan pangkat hendakanya di syukuri karena tidak semua personel bisa mendapatkan seperti ini, selama kurang lebih satu bulan menjabat sebagai Pangkosekhanudnas II Makassar tepatnya dilantik pada 31 Juli 2015 Kolonel Pnb Andyawan Martono P., S.IP., M.Tr (Han) pada hari Jumat, (28/8) diadakan acara syukuran di ruang Loby Makosekhanudnas karena mendapat kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Marsekal pertama TNI.

Acara syukuran kenaikan pangkat Panglima Kosekhanudnas II di selenggarakan diruang Loby yang dihadiri warga makosekhanudnas II ,baik anggota dan para pejabat. Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Sebagai Pangkosek Hanudnas II yang baru nantinya, tentulah mempunyai tugas yang berat karena merupakan perpanjangan tangan Pangkohanudnas, sebagai Komando pelaksana operasi Hanud dalam mengawasi wilayahnya oleh karena itu tugas jabatan Pangkosek Hanudnas II Makassar sangat strategis berkaitan dengan keterbatasan alutsista Hanud yang dimiliki diwilayah ini, dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab diwilayah Indonesia Timur terhadap ancaman dan pelanggaran udara

Baca juga:  Danpusdiklat Hanudnas Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel