Berita

Panglima Kosekhanudnas II Resmikan Penggunaan Gedung Kantor Satkomlek Kosekhanudnas III

Dibaca: 23 Oleh 18 Nov 2019November 19th, 2019Tidak ada komentar
PANGLIMA KOSEKHANUDNAS III MERESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG KANTOR SATKOMLEK KOSEKHANUDNAS III
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB.,  meresmikan penggunaan Gedung Kantor Satkomlek Kosekhanudnas III, Jum’at (15/11/2019).  Hadir pada acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas III menyampaikan dengan selesainya pembangunan Gedung Kantor Satkomlek Kosekhanudnas III yang mana telah diperjuangkan pimpinan untuk dapat memiliki hunian yang layak.  Kepada personel Satkomlek agar dapat memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia dengan penuh tanggungjawab, dapat menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan lingkungan kantor.

Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga mengharapkan kepada personel yang berada di kantor Satkomlek Kosekhanudnas III agar merawat dan menggunakan fasilitas dengan baik dan selalu menjaga kebersihannya, sehingga dapat memberikan kenyamanan.

Peresmian penggunaan gedung kantor Satkomlek Kosekhanudnas III, dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dan ditandai dengan pemotongan pita. Selanjutnya Panglima Kosekhanudnas III meninjau ruangan Gedung diikuti seluruh Pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga:  Komandan Lanud Balikpapan Hadiri HUT Ke-4 Hotel New Benakutai Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel