Berita

Panglima Kosekhanudnas III Beri Ucapan Selamat Kepada Wisuda Sarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan

Dibaca: 93 Oleh 30 Nov 2017Desember 4th, 2017Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanudnas III Beri Ucapan Selamat Kepada Wisuda Sarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
#TNIAU 
TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), memberikan sambutan dan Ucapan selamat atas pelaksanaan Judicium ke V Wisuda Sarjana Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, yang telah selesai pendidikan di Universitas Islam Negeri Medan.   Hadir dalam acara tersebutRektor Universitas Islam Negeri, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam UIN Sumatera Utara Medan serta segenap Sivitas di Royal Suit Condatel Jalan Palang Merah No.Medan.  Rabu, (29/11).
 
Dalam sambutan Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Universitas Islam Negeri Medan atas penghargaan kepada kami yang telah berkenan mengundang dan Panglima memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa/mahasiswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Islam Negeri Medan, oleh kerena itu para lulusan dituntut secara terus menerus mengembangkan diri dan meningkatkan kematangan kepribadian dan intelektual yang handal. 
Selain itu Panglima juga menyampaikan pesan, Kalau di Kampus tugas atau ujian pendidikan merupakan hal yang jelas standart ujiannya, karena materi sudah tau apa yang telah  dipelajari, namun berbeda dengan ujian dan tantangan hidup diluar garis pendidikan formal, sama sekali tidak akan berfikir dimasa sekarang tapi kita semua diwajibkan mempersiapkan diri  baik menuju masa depan di dunia maupun diakhirat.   Saat ini kita sedang menjalankan peran persaingan global dan kita dituntut untuk mampu bersaing dalam segala hal, bersaing bukan hanya dengan rekan sekelas/dikampus untuk memperebutkan predikat terbaik melainkan kita dituntut untuk mampu menjawab tantangan global dari negara lain, berapa tenaga kerja yang semakin heterogen baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.  Tentu kita harus mampu bersaing demi kebaikan diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.
Baca juga:  Bhakti Sosial Yonko 462 Paskhas Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel