Berita

Panglima Kosekhanudnas III ; Disiplin adalah jati Diri seorang Prajurit TNI

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Upacara Kosekhanudnas III dilaksanakan Upacara Mingguan yang dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) yang diikuti Para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III. Senin, (24/08).

Dalam Amanatnya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa bangganya kepada Kosekhanudnas III dalam mempertahankan kerapihan dan kebersihan di Kosekhanudnas III, karena merupakan salah satu faktor didalam mendukung kenyamanan didalam bekerja, selain itu Panglima juga berharap kepada seluruh anggota untuk kembali kepada jati diri seorang prajurit TNI yaitu sikap disiplin agar selalu dipertahankan dan lebih ditingkatkan kembali.

Panglima juga mengharapkan agar seluruh anggota Kosekhanudnas III untuk menjaga hubungan yang harmonis dan selalu berpikiran positif didalam kehidupan sehari-hari baik di kedinasan maupun didalam bermasyarakat dan bersosial. Mengakhiri amanatnya Panglima berpesan agar didalam bekerja selalu dapat menciptakan inovasi-inovasi dan jangan hanya berpatok kepada rutinitas sehari-hari, serta selalu berpedoman didalam bekerja dengan bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja Ikhlas .

Baca juga:  RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO MEMILIKI GEDUNG INSTALASI GIZI BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel