Berita

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Acara Coffee Morning di Poldasu

Dibaca: 32 Oleh 03 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menghadiri acara Coffee Morning dalam rangka membahas Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (31/7).

Dengan tema Melalui coffee morning kesiapan Pilkada Serentak 2018 kita ciptakan Sinergitas Pengamanan Guna Suksesnya Pilkada Gubernur dan Pilkada 8 Kab/Kota 2018 di Wilayah Prov.

Acara dihadiri oleh Gubsu Tengku Erry Nuradi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri dan Pejabat Utama Kodam I/BB, Mewakili Ketua PT, Mewakili Ketua DPRD, Dan Lantaman I Belawan, Laksamana Pertama Robert Wolter Tappangan, Ka BNNP Sumut, Brigjen Pol. Drs. Andi Loedianto.Kemudian hadir juga Kabinda, Brigjen TNI Agus Hernawan, Danlanud, Kol. PNB Daan Sulfi, S.Sos., MSi, Ketua KPUD Sumut Bapak Mulia Banurea S.Ag , seluruh komisioner dan Ketua KPUD Kab/Kota, Ketua Bawaslu Prov Sumut Ibu Saftida R. Rasahan, SH. , dan Ketua Bawaslu Kab/Kota, Ketua FKUB, Bapak. Maratua Simanjuntak, Mewakili Ketua Mui Sumut, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, Irwasda Polda Sumut dan para pejabat Utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan para Kapolres Sejajaran Polda Sumut.

Baca juga:  KRITIK SECARA TERBUKA YANG BERSIFAT MENYERANG ATASAN MELANGGAR KODE ETIK KEPRAJURITAN

Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara Sambutan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengatakan intinya memberikan apresiasi atas kehadiran bapak ibu yang sudah sudi hadir disini, ini ide awal dari Ketua KPUD Provinsi hingga terlaksananya kegiatan coffee morning pagi hari.

Sementara sambutan Gubsu Ir. Tengku Erry Nuradi mengatakan, Kita bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolda Sumut yang telah menggagas pertemuan ini dan tentu ini bertujuan menyatukan persepsi kedepan dalam rangka pelaksanaaan pesta demokrasi di wilayah Prov. Sumatera Utara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel