Berita

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Toba 2018

Dibaca: 23 Oleh 02 Mar 2018Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Toba 2018
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), menghadiri apel gabungan gelar pasukan operasi kesalamatan Toba Tahun 2018. yang dilaksanakan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Kamis (01/03).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, dihadiri oleh Pangdam I/BB diwakili oleh staf ahli Pangdam I/BB, Wakapoldasu, Komandan Lantamal I diwakili Dansatpomal, Kepala BNNP, Kabinda, Walikota Medan, Danlanud Soewondo diwakili Kadislog, para pimpinan FKPD Pemprovsu, FKPD Kota Medan, pejabat TNI/Polri serta tokoh masyarakat di Propinsi Sumut.

Pembukaan operasi penegakan hukum di bidang lalu lintas tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapoldasu kepada perwakilan peserta apel yang terdiri dari TNI, Polri, dan Dishub.

Kapolda Sumut membacakan amanat dari Kakorlantas Polri, menegaskan, tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Toba Tahun 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcar lantas, serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di Sumut.

Selain itu diharapkan pelaksanaan operasi ini dapat membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Hal tersebut merupakan permasalahan kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang harus diterima dan dijalankan oleh semua pihak.

Baca juga:  Indonesia Menerima Pesawat F-16 C/D 52ID dari Amerika Serikat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel