Berita

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Coffee Morning Forkopimda Dengan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 14 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menghadiri Apel Gabungan TNI-Polri sewilayah Medan di Kodam I/BB dan dilanjutkan dengan acara Coffee Morning dalam rangka membahas perkembangan kasus kejahatan yang semakin meningkat seperti begal motor, perampokan, pencurian dengan kekerasan sampai kepada peredaran narkoba sehingga menjadi momok bagi masyarakat, Selasa (17/10).

Acara dihadiri oleh Gubsu Ir. HT. Erry Nuradi, M.Si., Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal, Kajati, Kapengti, Kabinda, Ka BNN, Komandan Lanud SWO, Para pejabat TNI-Polri serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Sumatera Utara.

Kemudian rangkaian acara coffee morning dilanjutkan dengan sambutan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri yang memberikan apresiasinya atas kehadiran pejabat dan tokoh masyarakat yang sudah hadir, sehingga kegiatan coffee morning pagi hari ini dapat terlaksana guna membahas perkembangan yang terjadi khususnya tentang maraknya kejahatan di kota Medan.

Baca juga:  Menghilangkan rasa jenuh pada anak ,PIA Ardhya Garini Cab.04/ D I Lanud Husein Sastranegara adakan Cooking Class

Sementara sambutan Gubsu Ir. Tengku Erry Nuradi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah menggagas pertemuan ini dengan tujuan menyatukan persepsi dalam rangka pelaksanaan pemberantasan kejahatan di wilayah Sumatera Utara khususnya di kota Medan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel