Berita

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Rakor Lintas Sektoral Lilin Toba 2019

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Rakor Lintas Sektoral Lilin Toba 2019
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 di Aula Catur Prasetya Lt. IV Mapolda Sumatera Utara,  Kamis (12/12/2019).

Rapat di pimpin secara bersama oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M. Hum., Kasdam I/BB Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto dan Kadis Perhubungan Pemprovsu serta dihadiri oleh Danlantamal I Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Kabinda Sumut Brigjen Ruruh A. Setyawibawa, Wakajati Sumut, Danlanud Soewondo diwakili Dansatpomau, Kapolrestabes Medan, para Pejabat TNI-Polri beserta para unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumut dan Kota Medan serta pejabat dijajaran Poldasu.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai persiapan yang akan dilakukan Poldasu dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, diantaranya persiapan personel, pos pengamanan dan pelayanan terpadu masyarakat serta langkah-langkah pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat.  Selain itu masing-masing stakeholder juga menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Tujuan rapat koordinasi lintas sektoral operasi Lilin Toba 2019 tersebut dalam rangka membangun sinergitas dan menyamakan persepsi antar instansi untuk menciptakan situasi aman dan nyaman terkait pelaksanaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Sumatera Utara.

Hal ini sesuai dengan tema kegiatan, “Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional, Kita Sinergikan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk meningkatkan Pelayanan yang Promoter Kepada Masyarakat.

Baca juga:  PESAWAT YANG DI TAHAN DI LANUD SOEWONDO DI LEPAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel