Foto

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Lomba Menembak Eksekutif di Lanud Soewondo

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengikuti menembak eksekutif di lapangan tembak pistol tembak Wira Waskita Lanud Soewondo. Jumat (6/3/2020).  Kegiatan yang diadakan oleh Komandan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., hal ini diadakan masih dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020.

Lomba tembak eksekutif ini dihadiri oleh para Asisten Kosekhanudnas III, Wadanwing III Paskhas, para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Danyonko 469 Paskhas dan peserta yang terdiri dari Jajaran Komunitas penerbangan dan stakeholder di Medan Sumatera Utara, sebagai mitra kerja yang akan diuji keterampilan menembak nya dengan menggunakan senjata genggam berupa pistol dengan jarak sasaran 15 meter.

Pada kegiatan tersebut, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., menyampaikan ucapan selamat datang di lapangan tembak pistol Lanud Soewondo kepada para peserta lomba tembak eksekutif. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 April 2020 mendatang.

Baca juga:  Lettu Pnb Ahmad Finandika Berhasil Terbang Solo Dengan Pesawat Sukhoi

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa, lomba menembak eksekutif ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi diantara komunitas penerbangan dan stakeholder yang berada di wilayah Medan Sumatera Utara. Danlanud juga menyampaikan kepada peserta menembak agar selalu memperhatikan faktor Safety dengan selalu mengikuti arahan dari pendamping dari personel Seksi Senjata Lanud Soewondo.

Sebelum pelaksanaan menembak, untuk keamanan serta memperoleh hasil yang optimal, personel Sisen Dislog Lanud Soewondo memberikan pengarahan kepada peserta yaitu cara penggunaan senjata yang aman berikut teknik menembak untuk memperoleh nilai yang maksimal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel