Berita

Panglima Kosekhanudnas III: “Intropeksi Diri dan Mawas Diri”

Dibaca: 3 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanudnas III: “Intropeksi Diri dan Mawas Diri”
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Senin (13/3) memimpin pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Kosekhanudnas III, yang diikuti para Asisten, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas III.

Dalam arahannya, Panglima menyampaikan agar kita selalu intropeksi diri dan selalu mawas diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta agar selalu profesional dalam setiap tugas yang dihadapi, untuk itu tugas yang kita kerjakan harus betul-betul dengan ikhlas dilaksanakan sehingga menghasilkan yang kita harapkan.

Panglima mengharapkan dan menekankan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas III beserta keluarga agar menjauhi dari bahaya Narkoba, sehingga didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk kedepannya.

Usai pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pemeriksaan kerapian personel dan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), bertujuan untuk melatih keterampilan dasar keprajuritan yang harus dikuasai dengan baik dan benar serta meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dan mengasah keterampilan anggota Kosekhanudnas III agar lebih baik dan profesional.

Baca juga:  KASAU TERIMA KETUA UMUM PEPABRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel