Berita

Panglima Kosekhanudnas III Melaksanakan Kuker ke Satrad 231 Lhokseumawe

Dibaca: 24 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Ny. Diah Jemi Trisonjaya beserta para Asisten Kosekhanudnas III, para pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas III dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 231 Lhokseumawe. Jumat (16/01).

Adapun maksud dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut adalah untuk melihat secara langsung kondisi Satrad 231 Lhokseumawe, guna mengetahui kekurangan-kekurangan maupun permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi kendala dan hambatan di Satrad tersebut, dengan tujuan untuk dicarikan jalan keluar dan solusinya serta selanjutnya dilaporkan/diajukan kebutuhan ke komando atas sesuai skala prioritas. Panglima berpesan kepada seluruh anggota Satrad tersebut agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME, selalu meningkatkan loyalitas, dedikasi dan kebanggaan terhadap satuan, menghindari narkoba, melaksanakan pembinaan mental dan fisik, selalu menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik/kerjasama dengan TNI AD/ AL/ Polri maupun instansi sipil serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III beserta para pengurus juga melaksanakan kunjungan kerja ke kantor IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 231 Lhokseumawe dan IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 231 Lhokseumawe, dengan memberikan pengarahan untuk senantiasa menjunjung tinggi kehormatan diri, kehormatan keluarga dan cita-cita warga IKKT Pragati Wira Anggini serta meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan antara sesama istri TNI, berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh istri anggota TNI.

Baca juga:  Ketum Yasarini Tutup Muslub

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel