Berita

Panglima Kosekhanudnas III Melaksanakan Latihan Kilat C-21 Tahun 2021

Dibaca: 9 Oleh 23 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., membuka pelaksanaan Latihan Kilat C-21 Tahun Anggaran 2021 di Ruang Yudha Posek Kosekhanudnas III, Senin (22/2/2021).  Hadir dalam acara pembukaan latihan seluruh Personel yang terlibat baik secara tatap muka maupun melalui vicon.

Dalam sambutan pembukaan latihan, Panglima Kosekhanudnas III mengajak seluruh peserta latihan berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar setiap kegiatan berjalan aman dan lancar serta berpesan kepada pelaku latihan Kilat C-21 dari unsur F-16, unsur Satrad, unsur GCI (Ground Controlled Interception) dan seluruh personel yang terlibat agar serius dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan sehingga latihan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Kosekhanudnas III beserta unsur-unsur jajarannya melaksanakan Operasi Pertahanan Udara secara terpadu di wilayah udara tanggung jawabnya guna mendukung tugas-tugas Kohanudnas. Latihan Kilat C-21 tahun 2021 dilaksanakan tanggal 22 sampai dengan tanggal 23 Februari tahun 2021, dengan tujuan untuk menguji dan melatih para Perwira GCI dalam kesiapan operasional di satuan jajaran Kosekhanudnas III, sehingga diperlukan kemampuan skill dan fisik serta profesionalisme yang tinggi dan dapat berkoordinasi serta bekerja dengan baik.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Lanud Pangeran M. Bun Yamin Raih Juara 1 Lomba Kebersihan se-Kabupaten Tulang Bawang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel