Berita

Panglima Kosekhanudnas III Menerima Kunjungan PT. Inalum

Dibaca: 14 Oleh 22 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 7709
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi Asisten Operasi Kosekhanudnas III menerima kunjungan PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) di Makosekhanudnas III. Jumat, (20/08/2021).

Direktur Pelaksana PT. Inalum Sophia I. Watimena, untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antar kedua instansi, karena PT. Inalum merupakan objek vital Nasional dan salah satu BUMN terbesar di Indonesia sehingga perlu dijaga keamanannya dari aspek udara dan dibina kesiapsiagaannya apabila menghadapi serangan udara. Kosekhanudnas III adalah sebagai ujung tombak dalam menjaga kedaulatan udara Nasional di wilayah Indonesia Bagian Barat. Panglima Kosekhanudnas III juga akan selalu menjaga sinergitas dengan PT. Inalum demi kemajuan Provinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya Panglima dan Direktur Pelaksana PT. Inalum saling menyerahkan cendera mata dan dilanjutkan foto bersama. Dalam kunjungan tersebut, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap dilaksanakan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

IMG 7709

IMG 7715

IMG 7720

Baca juga:  Tenaga Kesehatan Koopsau III Mendapat Vaksinasi Tahap Ketiga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel