Berita

Panglima Kosekhanudnas III Menghadiri Acara Penanaman Padi Perdana Varietas Kartika 1-82

Dibaca: 3 Oleh 30 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) menghadiri Acara Penanaman Padi Perdana Varietas Kartika 1-82 di Desa Kebun Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Rabu (23/12).

Hadir dalam acara tersebut Menteri Pertanian DR. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP, KSAD Jenderal TNI Mulyono, Plt. Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, unsur pimpinan FKPD Sumut dan SKPD Deliserdang, Ormas masyarakat Sumut dan Deli Serdang.

Dalam Sambutannya Menteri Pertanian mengapresiasi langkah TNI sebagai program yang luar biasa, karena selain menanan padi juga akan ditanan jagung dan kedelai, dilahan seluas 106 Ha yang merupakan lahan tidur yang kemudian diolah oleh Babinsa TNI AD terlebih mereka memanfaatkan teknologi terbaru dan berharap Swasembada Pangan yang di canangkan Presiden RI tercapai dengan Maksimal.

Usai sambutan Menteri Pertanian di lanjutkan dengan acara penanaman perdana Padi Varietas Kartika 1-82 didampingi KSAD beserta Seluruh FKPD Sumut dan SKPD Deliserdang.

Baca juga:  SEJUTA KAWAN DI POLRES SUBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel