Berita

Panglima Kosekhanudnas III Pimpin Briefing Operasi Tangkis Guntur-17 TA. 2017

Oleh 03 Feb 2017 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A. dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi memimpin Briefing Operasi Tangkis Guntur-17 TA. 2017 di ruang rapat Makosekhanudnas III, Selasa (31/01).

Rapat tersebut diikuti oleh para Asisten Kosekhanudnas III, Danskadron F-16, Wadan Wing III Paskhas, Danyonko 469 Paskhas, Danyon Arhanudse-11 Binjai, Danyon Arhanudse-13 Pekanbaru, Dandenrudal 001 Lhokseumawe, Dandenrudal 004 Dumai, Pejabat Lantamal I, para Perwira dari Kohanudnas dan Kosekhanudnas III, para Penerbang dan Crew yang terlibat dalam Operasi Tangkis Guntur-17 TA. 2017 termasuk para pelaku serta para pendukung lainnya.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan perintah pelaksanaan operasi Panglima TNI yang mengatur tentang rencana operasi Kotamaops TNI TA. 2017 Adapun maksud diadakannya Briefing tersebut untuk mengecek kesiapan Operasi Tangkis Guntur-17 TA. 2017. Panglima mengharapkan agar pelaksanaan operasi tersebut nantinya dapat dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditetapkan serta dapat meningkatkan kemampuan personel sehingga dalam melaksanakan operasi tersebut selanjutnya mempunyai tanggung jawab guna mendukung tugas pokoknya masing-masing. Pada dasarnya, Panglima tidak ingin nantinya pada saat dilaksanakan operasi terjadi hambatan dan kesenjangan informasi, apabila terjadi permasalahan segera didiskusikan dan dilaporkan pada kesempatan pertama kepada koordinator yang telah dipercayakan.

Acara dilanjutkan paparan dari Asisten Intelijen Kosekhanudnas III dan Asisten Operasi Kosekhanudnas III.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel