Berita

Panglima Kosekhanudnas III Rapat Konsolidasi Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa

Oleh 26 Sep 2019 September 27th, 2019 Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanudnas III Rapat Konsolidasi Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., hadir dalam rangka membahas perkembangan terkait Pengamanan Aksi Unjuk rasa (Unras) Mahasiswa di Provinsi Sumatera Utara, yang digelar oleh Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dengan Pejabat TNI, Polri dan pejabat Pemda dilanjutkan makan siang bersama di RM. Jumbo Jl. Putri Hijau No.8 Medan, Rabu (25/9/2019).

Dalam pertemuan ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah menyampaikan, kita ketahui bersama pada saat ini banyak terjadi aksi unjuk rasa Mahasiswa (Unras) secara serentak di berbagai willayah Indonesia khususnya Medan, maka dari itu pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini untuk menjaga stabilitas keamanan serta menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), baik secara lokal maupun nasional.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan Polda Sumut menyambut baik acara ini dalam rangka membina hubungan yang baik dan persahabatan antara TNI dan Polri khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, hubungan atau pun sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, harus terus dibina dan ditingkatkan lagi serta dilanjutkan pada level bawah atau tingkat Polres dengan Kodim dan Batalyon setempat hingga ke tingkat Polsek dan Koramil demi tercapainya keamanan yang kondusif di Sumatera Utara.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novlan Mirsyah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto serta Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga dan undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel