Berita UtamaKohanudnasFoto

Panglima Kosekhanudnas III Resmikan Restorasi Kantor Hukum, Kantor Fasint Kosekhanudnas III dan Beberapa Pembangunan Fasilitas Lain

Panglima Kosekhanudnas III Resmikan Restorasi Kantor Hukum, Kantor Fasint Kosekhanudnas III dan Beberapa Pembangunan Fasilitas Lain
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB.,  meresmikan penggunaan Restorasi Bangunan Gedung Kantor Hukum, Kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, Pembangunan Shelter Parkir Mobil, Tempat Pencucian Mobil, Pembuatan Taman Love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door serta pemberian bingkisan lebaran secara simbolis yang dilaksanakan di Jalan depan Shelter Parkir Mobil. Selasa (12/05/2020). 

Peresmian dan pemberian bingkisan lebaran dilaksanakan pada saat apel khusus yang dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas III, hal ini merupakan kesejahteraan personel untuk dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran dan pandemi Covid-19, yang diberikan menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah, serta disaksikan oleh para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira dan seluruh personel Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan dengan selesainya pembangunan restorasi bangunan gedung kantor hukum, kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, pembangunan shelter parkir mobil, tempat pencucian mobil, pembuatan taman love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door yang mana hal-hal tersebut merupakan hasil karya yang telah dilakukan tangan-tangan terampil personel Kosekhanudnas III selama menjalani masa pandemi Covid-19 yang dibawa kendali Danflightma Kosekhanudnas III.

Selanjutnya Panglima mengajak seluruh personel Kosekhanudnas III agar dapat memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia dengan penuh tanggungjawab, dapat menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan lingkungan Kosekhanudnas III, diharapkan kepada personel yang memarkirkan kendaraan agar rapi dan menggunakan fasilitas dengan baik dan selalu menjaga kebersihannya, sehingga dapat memberikan kenyamanan. Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan perkembangan pandemi Covid-19 pada saat ini dan mengajak seluruh personel untuk menata diri dalam kehidupan yang lebih baik, selama ini kita terlalu bebas dalam kehidupan sehingga mendapat teguran dari Tuhan Yang Maha Esa, kita berdoa semoga segera diberikan obat penawarnya untuk penyembuhan penyakit virus Covid-19 ini.

Peresmian restorasi bangunan gedung kantor hukum, kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, pembangunan shelter parkir mobil, tempat pencucian mobil, pembuatan taman love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door, dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dan ditandai dengan penyiraman air bunga terhadap tiga personel yang baru masuk Kosekhanudnas III.

Baca juga:  Ceramah Agama Idul Adha atau Idul Qurban

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel