TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Panglima Kosekhanudnas III Resmikan Restorasi Mess Ba/Ta Jatayu dan Pembangunan Pagar Ring I Satrad 232 Dumai

By 31 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han) didampingi Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas III meresmikan Restorasi Gedung Mess Bintara/Tamtama Jatayu Kosekhanudnas III dan Pembangunan Pagar Ring I Satrad 232 Dumai, Jumat (27/10).

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing III Paskhas, para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tantama dan segenap PNS Kosekhanudnas III beserta pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya, Pangkosekhanudnas III menyampaikan dengan selesainya pembangunan Restorasi gedung Mess Bintara dan Tamtama Jatayu Kosekhanudnas III yang mana telah diperjuangkan pimpinan untuk dapat memiliki hunian yang layak. Kepada penghuni mess agar dapat memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia dengan penuh tanggungjawab, dapat menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan lingkungan mess. Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan akan berusaha melengkapi fasilitas mess yang masih kurang sehingga penghuni dapat nyaman. Diharapkan kepada personel yang berada di mess agar merawat dan menggunakan fasilitas dengan baik dan selalu menjaga kebersihannya, sehingga dapat memberikan kenyamanan.

Peresmian restorasi mess Bintara/Tamtama Jatayu dan pembangunan pagar Ring I Satrad 232 Dumai, dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dan ditandai dengan penanaman pohon Matoa, pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Selanjutnya Panglima Kosekhanudnas III meninjau ruangan Gedung diikuti seluruh Pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Panglima Kosekhanudnas III Resmikan Restorasi Mess Ba/Ta Jatayu dan Pembangunan Pagar Ring I Satrad 232 Dumai