Berita

Panglima Kosekhanudnas III Sambut Kunjungan Kapolda Sumatera Utara

Dibaca: 33 Oleh 27 Agu 2018Agustus 28th, 2018Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanudnas III Sambut Kunjungan Kapolda Sumatera Utara
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Djohn Amarul, S. AB., menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang baru Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H. beserta Staf di Makosekhanudnas III, bertempat di ruang kerja Panglima dan didampingi para Asisten Kosekhanudnas III, Jumat (24/08).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya memupuk sinergitas antara TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas III bersama Kepolisian Sumatera Utara dalam menjaga kedaulatan NKRI dengan bersama-sama bergandengan tangan untuk menumpas kejahatan yang terjadi di Sumatera Utara.

Selain itu kunjungan ke Kosekhanudnas III untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua instansi menjalin kerjasama. Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagi informasi yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat pada Kosekhanudnas III.

Dalam kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara juga mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kosekhanudnas III yang telah menerima dan menyambut kedatangannya serta memberikan masukan-masukan yang strategis.

Baca juga:  Samapta Untuk Mengukur Kemampuan Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel