Berita

Panglima Kosekhanunas III Kuker Di PT Angkasa Pura II, Airnav Dan Otban Bandara Internasional Kualanamo

Dibaca: 55 Oleh 16 Jun 2020Tidak ada komentar
Panglima Kosekhanunas III Kuker Di PT Angkasa Pura II, Airnav Dan Otban Bandara Internasional Kualanamo
#TNIAU 

TNI-AU. Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S. Sos, M.A  beserta Asisten Operasi (Asops), Asisten Komlek (Askomlek) dan Asisten Intelijen (Asintel) melaksanakan kunjungan kerja ke PT Angkasapura II (Persero), AirNav dan  Otoritas Bandara Otban Bandara Internasional Kualanamo. Senin (15/06/2020).

Rombongan disambut langsung oleh EGM (Executive General Maneger) PT Angkasapura II  (Persero) Bapak  Djodi Prasetyo dan GM Air Nav bapak Yusfan. Adapun kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya memupuk silahturahmi dan kerjasama yang selama ini terjalin.

Pangkosekhanudnas III mengatakan, sebagai warga baru kami memperkenalkan sekaligus menjalin kerjasama  untuk terus kordinasi dalam bentuk mengawasi setiap pergerakan pesawat yang melintas ke arah Sumatera umumnya dan Kualanamo khususnya. Untuk meningkatkan hubungan yang selama ini berjalan dengan baik bisa ditingkatkan, adapun saran atupun kebijakan serta masukan-masukan   dari tiap instansi bisa didiskusikan lebih lanjut untuk bahan masukan yang bermanfaat bagi Kosekhanudnas III. Disarankan kembali dengan di bukanya New Normal terkait penerbangan, tiap-tiap intansi tetap selalu menjaga protokol kesehatan baik penumpang maupun karyawan untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini  “ Tambahnya.

Baca juga:  Kini, Sumpah Pemuda Harus Berperan Aktif di Kancah Internasional

Pangkosekhanudnas III beserta Asisten menuju  kantor AirNav, kantor Otoritas Bandara Internasional Kualanamo dan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel