Berita

PANGLIMA LEPAS 300 PESERTA GERAK JALAN

Dibaca: 17 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah melepas sekitar 300 peserta gerak jalan santai dari lapangan apel Kosekhanudnas I, Jakarta, Minggu (19/12). 300 peserta gerak jalan santai ini diikuti oleh personel Kosekhanudnas I dan seluruh keluarganya.

 

Adalah merupakan rangkaian dari kegiatan rekreasi bersama keluarga besar Kosekhanudnas I dalam rangka silaturahmi di penghujung tahun 2010. Seperti dikatakan Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah bahwa dipenghujung tahun 2010 ini dan ditengah rutinitas pekerjaan sehari-hari seringkali kita merasa jenuh dengan beban tugas yang kita laksanakan. Karena itu sudah seyogyanya kita bisa melaksanakan penyegaran agar dapat kembali melaksanakan tugas yang telah menanti di awal tahun.

 

Selain itu kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta soliditas antar keluarga besar kosekhanudnas I. Kita dapat menemukan wadah komunitas, yang akan membuat kita tetap berinteraksi dengan teman – teman dan merasa memiliki tempat untuk saling bertukar pikiran dan melepaskan ketegangan, lanjut Panglima.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Berikan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Di SMPN 3 Surakarta

 

Dalam pelaksanaan gerak jalan santai ini panitia juga menyediakan berbagai permainan maupun hiburan yang dapat diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai golongan umur, pembagaian doorprize juga meramaikan kegiatan ini. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan rekreasi bersama ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh personel kosekhanudnas I untuk dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi setiap tantangan pekerjaan yang lebih komplek kedepan serta mampu meningkatkan gairah kerja guna menyongsong tahun baru 2011 yang lebih baik dengan tetap profesional dan dapat menggali ilmu di setiap bidang kerjanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel