Berita

Panglima Pendidikan dan Latihan Udara TUDM Berkunjung ke Muspusdirla

Oleh 01 Mei 2019 No Comments
Panglima TUDM memperhatikan penjelasan dari pemandu Muspusdirla.
#TNIAU 

Muspusdirla. Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, dikunjungi Panglima Pendidikan dan Latihan Udara Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM), Rabu (1/5).

Dalam rangka kunjungan kerja Lt General Dato’ Mohd Asghar Khan Bin Goriman Khan, sebagai Panglima Pendidikan dan Latihan Udara TUDM beserta staf, didampingi Dirum Kodiklatau, Komandan Lanud Adisutjipto beserta staf berkunjung ke Muspusdirla. Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin beserta staf.

Menurut Dirum Kodiklatau Marsma TNI Irbanto, lawatan kunjungan kerja ke Muspusdirla dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada tamu negara tentang tokoh-tokoh perintis Angkatan Udara, benda-benda koleksi Muspusdirla yang bernilai historis dan sejarah perkembangan TNI Angkatan Udara.

Panglima TUDM beserta rombongan sangat antusias memperhatikan penjelasan dari pemandu museum, sehingga tertarik dengan koleksi dan sejarah TNI Angkatan Udara, rencananya dilain kesempatan akan berkunjung lagi secara pribadi bersama keluarga ke Muspusdirla, pungkasnya.

Baca juga:  Ny. Muzafar Jabat Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja

Berita Terkait

Komentar