Berita

Panglima Sidak Mess Bata Kosekhanudnas II

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Senin (8/9) adakan Sidak tepatnya di Mess Bintara Tamtama didampingi oleh para Asisten dan pejabat lainnya yaitu Asisten Operasi Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.Si dan Asisten Intelijen Letkol Pnb Bambang Juniar, S.Sos serta Dansat Prov Kosekhanudnas II Lettu Pom Aep Rahmat.

Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E meninjau secara langsung melihat keadaan dan situasi Mess Bintara Tamtama yaitu mengenai kebersihan, kerapihan dan khususnya pemeriksaan dikamar-kamar anggota sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap kemungkinan adanya peredaran Narkoba dikalangan penghuni Mess. Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia semakin memprihatinkan, dimana sasarannya bukan lagi remaja dan anak-anak tetapi di khawatirkan masuk lewat kalangan militer sehingga panglima Kosekhanudnas dengan tegas mengatakan apabila ada anggota yang terlibat Narkoba maka tidak segan-segan menindak dan melaporkan hal tersebut.

Untuk itu perlu adanya himbauan pencegahan agar lebih intensif melakukan penyuluhan mengenai penyalahgunaan Narkoba di kalangan militer, jangan sampai ada anggota Kosekhanudnas II yang berani mencoba melakukan peredaran Narkoba secara tersembunyi. Tambah Panglima.

Baca juga:  Go Green DI LANUD NGURAH RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel