Berita

Panglima TNI: Bangun Komsos dan Bantu Kesulitan Rakyat

Dibaca: 3 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama, serta PNS mengikuti Upacara Pengibaran Bendera 17-an bulan September dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST,MM,MMA yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga, Senin (17/11).

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dalam sambutannya yang dicakan Irup, menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk bersikap cerdas, professional dan tidak terlibat dalam mensikapi dinamika politik nasional yang berkembang serta senantiasa menjaga kesiapsiagaan satuan guna mengantisipasi permintaan bantuan.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menekankan untuk tetap membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan membantu kesulitan rakyat di lingkungan satuan sebagai esensi dari pembinaan territorial untuk membangun kesatuan kekuatan bangsa dalam pelaksanaan tugastugas TNI.

Panglima TNI juga meyakini dengan semangat dan dedikasi serta loyalitas segenap prajurit harapan yang diformulasikan dalam setiap renstra dapat terealisasi dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI.

Baca juga:  WARA LANUD ABD LAKSANAKAN ZIARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel