TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Panglima TNI: Bekerja Dan Berkarya Untuk Menambah Nilai Sikap Dan Perilaku Prestasif Yang Berdimensi Ibadah

By 18 Apr 2015 21:25Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Kita Bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah.

Hal ini dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI DR. Moeldoko dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas I) Marsma TNI Fahru Zaini SH MDS, pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jumat (17/4). yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut dikatakannya, nilai inilah yang mengharuskan kita untuk terus berkarya, sehingga apapun peran yang diberikan kepada kita, harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat, sepenuh hati, dan dengan segenap kemampuan jiwa serta raga kita. Semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit yang telah diikrarkan bersama dari dahulu hingga sekarang.

Selain itu, Panglima TNI juga mengatakan dalam konteks pembangunan TNI, kita patut bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI, baik personel maupun materiil dan alutsista, termasuk kesejahteraan prajurit, dengan rencana kenaikan tunjangan kinerja dalam waktu yang tidak terlalu lama, Dalam kaitan ini, sekali lagi saya tekankan bahwa besarnya atensi pemerintah juga adalah tantangan yang harus dijawab dengan menunjukan kinerja para prajurit dan PNS TNI yang harus terus meningkat, baik dalam konteks tugas pokok, maupun dalam konteks tugas bantuan, maupun dalam konteks tugas bantuan guna percepatan pembangunan nasional didaerah,katanya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
PIA Ardhya Garini Koopsau 2 Foto Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI: Bekerja Dan Berkarya Untuk Menambah Nilai Sikap Dan Perilaku Prestasif Yang Berdimensi Ibadah