Berita

Panglima TNI dan Kapolri Transit di Lanud El Tari

Dibaca: 6 Oleh 09 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko , Kapolri Jendral Pol Badrondin Haiti dan rombongan transit di Lanud El Tari dalam rangka kunjungan Kerja ke Irian Jaya (Papua). Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos memberikan laporan Komando bahwa Lanud El Tari dalam keadaan aman, hadir pula Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Danlantamal VII Kupang, Kapolda NTT dan para Muspida NTT. Jum’at. (8/5).

Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko yang di dampingi Kapolri Jendral Pol Badron Haiti, memberikan arahan kepada Prajurit TNI dan Polri di wilayah NTT. Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah NTT yang telah bersinergi dalam acara tatap muka ini. Disamping itu juga panglima TNI menyampaikan beberapa hal tentang pengendalian emosi untuk membangun karakter dan membangun sinergitas antara TNI dan Polri untuk selalu kompak dan saling menghargai satu sama lainnya.

Panglima TNI mengatakan maksud kedatangannya di NTT ini adalah ingin melihat para prajurit saya dan bisa bertatap muka serta kesempatan ini menyampaikan sesuatu yang mengembirakan dari Presiden Republik Indonesia yang sudah di publikasikan, bahwa tingkat kesejahteraan parajurit atau Remonerasi akan dinaikan dari sekarang 37% menjadi 56-60 %. Ini semua merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pemerintah kepada prajurit TNI dan Polri.

Baca juga:  Peringatan Harkitnas 2019 “Bangkit dan Bersatu”

Dengan adanya kesejateraan yang diberikan pemerintah , tentunya kita sebagai prajurit diharapkan dapat menunjukan kinerja yang frofesional, hilangkan ego sektor masing-masing jika ini terjadi akan membawa kerapuhan pada diri organisasi masing-masing. Dengan demikian diharapkan sebagai organisasi TNI yang sudah diakuinya sebagai kekuatan garda tertepan Bangsa Indonesia tetap tegas dan frofesional dengan cara meningkatkan kinerja masing-masing secara frofesional. Rentra Panglima TNI kedepan adalah membangun kekuatan Alutsista yang membutuhkan perawatan yang baik, Pengadaan Sperepaft pesawat yang baik, model perawatan dan pemeliharaan yang baik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel