Berita

PANGLIMA TNI DAN PANGLIMA TENTARA THAILAND MEETING DI BALI

Dibaca: 12 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Panglima TNI dan Panglima Militer Thailand melaksanakan meeting di Bali dalam forum yang dikemas dengan ”Indonesia Thailand High Level Military Committe (ITHC) IV”.

 

Turut mendampingi Panglima TNI beserta Ibu pada kegiatan Indonesia Thailand High Level Military Committe ITHC IV ini, antara lain Wakasad beserta Ibu, Wakasal beserta Ibu dan Wakasau beserta Ibu, serta rombongan dari Mabes TNI landing di Lanud Ngurah Rai, Senin (26/04) pukul 14.10 Wita dengan menggunakan Pesawat Hercules C – 130 A-1341 dengan Pilot Mayor Pnb Eko Sujatmiko disambut oleh Asops Mabes TNI, Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali, Danrem IX Udayana, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai selanjutnya menuju VIP Room Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk ramah tamah sejenak kemudian melanjutkan ke Hotel kartika.

 

Rombongan Panglima Militer Thailand telah Landing di Bandara Ngurah Rai dengan Menggunakan pesawat Komersil TG 341 pukul 13.48 Wita. Senin (26/04).

 

Untuk pelaksaan meeting dilaksanakan hari Selasa (27/04). Setelah selesai rapat antara Panglima TNI dan Panglima Thalaind dilaksanakan penanda tanganan Naskah Kerja Sama antara militer Indonesia dengan militer Thailand dan penyerahan cendramata dari Panglima TNI kepada Panglima Thailand begitu pula sebaliknya acara ini dlaksanakan di Hotel Kartika Plaza.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Peringati HUT TNI Ke-73

 

Pada Pukul 12.30 Rombongan Panglima TNI bertolak dari Hotel menuju Ruangan VIP Room Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk Istirahat sejenak, dilanjutkan menuju Pesawat Hercules, sementara rombongan jajar kehormatan dari Pejabat TNI yang berada di Wilayah Kodam IX Udayana berserta Ibu telah siap untuk melepas keberangkatan Panglima TNI adapun prosesi keberangkatan Panglima TNI dari Bali terlebih dahulu Laporan dari Pangdam IX Udayana kemudian Laporan Dari Danlanud Ngurah Rai ,tepat pada pukul 13.11 Wita Panglima TNI Take off dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menuju Halim Perdana Kusuma. sementara rombongan dari Panglima Thailand masih berada di Bali yang rencana kembali ke Bangkok Rabu 28/04.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel