Berita

Panglima TNI Dan Rombongan Transit di Lanud El Tari

Dibaca: 7 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang didampingi para petinggi TNI diantaranya Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P., dan Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja transit di Lanud El Tari dalam rangka kegiatan Ziarah ke TMP Seroja Dili dan Baucau, kegiatan ziarah yang dilaksanakan Panglima TNI tersebut di terima langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, Kapolda NTT Irjen Polisi Drs. Agung Sabar Santoso S.H.M.H, Danrem 161/Ws Brigjen TNI Teguh M. Angkasa, S.E.,M.M, Danlantamal VII kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar, Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya serta Kabinda NTT. Rabu (20/09).

Sebelum melaksanakan ziarah Panglima TNI menerima laporan kesiapan ziarah di TMP seroja dan Baucau oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak di Vip Room Lanud El Tari yang diikuti seluruh jajaran TNI/Polri dan Forkompinda yang membahas pembangunan tempat ziarah terdahulu yang sedang dalam penyelesaian.

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka keperdulian TNI terhadap para pejuang-pejuang terdahulu yang telah gugur, serta peninjauan pembangunan yang dulunya terbengkalai dan tidak terpelihara sekarang sudah layak dikunjungi. Panglima TNI juga menyampaikan kepada Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedi Permadi, S.E., MMDS untuk kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut setiap tahun.

Baca juga:  “Zero Accident” Pengaruhi Kesiapan Tempur TNI AU

Dalam kunjungan ke TMP seroja Dili dan Baucau Panglima TNI membawa serta Warakauri dari pejuang yang gugur di Dili. Acara dilanjutkan penyerahan Cindera mata dari Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya kepada Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel