Berita

Panglima TNI : “Di Tahun 2015 ini, TNI Harus Bekerja Lebih Semangat”

Dibaca: 1 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Saya berharap di Tahun 2015 ini, TNI harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh”, ungkap Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. dalam upacara Bendera 17-an, di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (19/01).

Lebih lanjut dikatakan Semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh hati jiwa dan raga. Kita harus menjaga dan membina budaya semangat, karena dengan bersemangat berarti kita bersyukur atas anugerah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk juga bersemangat dalam bekerja.” Orang yang bersemangat akan memiliki disiplin diri yang kuat dan tidak mudah puas dengan hasil dibawah kemampuan terbaiknya” Tambahnya

Pada amanatnya Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada negara dan bekerja dengan prinsip kesatuan komando “Unity Of Command” guna mendukung setiap kebijakan dan hak prerogratif presiden sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

Baca juga:  Danlanud SAM ; ’’Persiapkan Tugas-Tugas Yang Akan Datang Dengan Baik ’’

Upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para pejabat dan seluruh anggota Lanud Surabaya dan Gusang 2 Surabaya ini berjalan dengan aman, tertib dan hikmad.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel