Berita

Panglima TNI: Jangan Pernah Lelah Demi Bangsa, Negara dan Kejayaan NKRI

Oleh 18 Apr 2019 April 22nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. “Tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Pemilihan Umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota. Keberhasilan pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi oleh karena itu saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus dan terimakasih kepada seluruh prajurit, PNS dan TNI, dimanapun berada dan bertugas”.

Demikian sambutan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., menyampaikan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Thahjanto, S.I.P., saat upacara bendera di Lanud SMH, Kamis (18/4/19).

Saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing. Tingkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan Kedepankan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut. Bangun terus kedewasaan berdemokrasi di tengah-tengah masyarakat, tegasnya.

Setiap prajurit dan PNS TNI adalah bagian dari sebuah organisasi yang lebih besar. Peran setiap orang sebagai warga negara, untuk kebaikan, sekecil apapun, adalah bagian dari bangunan yang lebih besar, bangunan bangsa dan negara. Itu pulalah yang dilakukan oleh para pejuang-pejuang pendiri bangsa, denganwpengorbanan jiwa raganya untuk merah putih. Oleh karena itu jangan pernah ragu, jangan pernah merasa lelah, karena tugas yang kita tunaikan hari ini adalah demi masa depan Bangsa dan Negara, demi generasi mendatang dan kejayaan NKRI, tutupnya

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., membagikan hadiah lomba Juara menembak pistol Juara I Kadislog, Juara II Kasikamhanlan dan Juara III Dansatpom. Juara menembak laras panjang Juara I Peltu Catur, Juara II Serma Ujang dan Juara III Peltu Rohmad.

Juara Bola Volly antar ibu PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Juara I Ibu-ibu Ranting 02, Juara II Ranting 04 dan Juara III Ranting 03. Kemudian Juara Tenis Lapangan Berpasangan Juara I Letkol Pas Mores Bonte dan Peltu Rohmad, Juara II Sunarko dan Sukadi dari Airnav serta Juara III Yono Siswoyo dan Chandra dari Badiklat Penerbangan, Palembang.

Terkait

Komentar