Berita

Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Dibaca: 120 Oleh 11 Jul 2020Tidak ada komentar
Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Panglima TNI  Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan  Kapolri  Jendral Polisi Drs. IdhamAzis, M.Si. beserta rombongan, Jumat siang (10/7), tiba di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangkaian kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Apron Galaktika  Lanud Sultan Hasanuddin, Panglima TNI dan Kapolri  beserta rombongan  di sambut langsung oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H.Haris Haryanto, S.I.P, turut menjemput para pejabat TNI di Makassar,  Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P,  Kapolda Sulselbar  Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S H., M.H, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono,   serta   pejabat Muspida lainnya.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara A-7305 milik Skadron Udara 17 Halim Perdanakusuma. Setibanya di Lanud Sultan Hasanuddin Panglima dan Kapolri beserta rombongan bertolak ke Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf dalam rangka acara Bakti sosial TNI-POLRI serta pemberian sembako kepada tenaga medis dan masyarakat di lanjutkan rapat interen dengan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Latihan Hanlan Semester I Dilanud Sutan Sjahrir

Adapun jumlah sembako yang di bagikan sebanyak 10.000 Paket. Setiap paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 Kg, mie instant 10 bungkus dan gula pasir 1 Kg.

“Semoga tugas mulia yang kita laksanakan ini juga bisa menyebar ke seluruh wilayah Indonesia yang bisa menjadi bagian dari kebersamaan kita semua untuk meringankan beban mereka semua,” harapnya.

Sedangkan Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, mengatakan, sinergi Pemprov dengan TNI-Polri dapat terjalin dengan baik di Sulsel, “Kami beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten/Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Panglima TNI/Kapolri yang berkenan mengunjungi Provinsi Sulsel. Kami berharap mendapat arahan, motivasi, semangat untuk kami semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.(*)(penhnd/2020).

Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Panglima TNI dan Kapolri Kuker di Makassar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel