TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Panglima TNI-Kapolri Safari Ramadhan di Lampung

By 05 Jun 2018Berita
kirim

TNI AU. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian beserta rombongan disambut di Bandara Raden Intan II oleh Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Pjs Gubernur Lampung, Damrem 043 Gatam, Danlanal Lampung, Danlanud BNY, Danbrigif Lampung dan jajaran unsur TNI-POLRI serta Forkopimda Lampung, Senin (04/06), langsung menuju Mako Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) untuk mengikuti Safari Ramadhan bersama Prajurit TNI-POLRI.

Kapolri menerima jajar kehormatan dari Prajurit Korem dan penyambutan hangat seluruh Prajurit TNI-POLRI yang sudah menunggu kedatangannya, Panglima TNI mengatakan mengatakan terima kasih atas penyambutan di bumi Lampung ini agar jaga soliditas dan sinergitas TNI-POLRI tetap semangat untuk bekerja lebih baik dan ikhlas agar Lampung tetap kondusif.

Mencermati perkembangan dan upaya memerangi aksi terorisme di tanah air dari hal yang kecil diperlukan kepedulian para orang tua untuk lebih mengawasi putra-putrinya dari pengaruh radikalisme terutama melalui medsos dan kelompok-kelompok tertutup. teroris tidak bisa ditanggulangi sendiri secara maksimal oleh POLRI, itu sebabnya kami mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat hingga orang tua mari secara simultan mempersempit ruang gerak teroris dimulai dari aliran radikal, Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan tarawih bersama hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin serta pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI-Kapolri Safari Ramadhan di Lampung