Berita

Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Penerapan Disiplin Covid-19 Dan Karhutla

Dibaca: 12 Oleh 13 Jun 2020Juni 16th, 2020Tidak ada komentar
Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Penerapan Disiplin Covid-19 Dan Karhutla
#TNIAU 

TNI AU. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, melaksanakan peninjauan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau. Sabtu, (13/06/2020).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka mengevaluasi terkait pelaksanaan tugas penanganan Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), setelah itu akan melakukan rapat terbatas bersama Pemprov. Riau dan Forkopimda Riau.

Di tengah cuaca pagi yang mendung di Kota Pekanbaru, Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Kodim untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 di salah satu pasar terbesar ibukota Provinsi Riau tersebut.

Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan kegiatan dengan berkeliling ke lapak-lapak pedagang.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan,” Tegas Panglima TNI dan Kapolri kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Panglima TNI dan Kapolri di dampingi Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar, M.Si serta Walikota Pekanbaru DR. Firdaus ST, MT kelilingi areal pasar Kodim Pekanbaru.

Baca juga:  LANUD RANAI ADAKAN TURNAMEN DANLANUD CUP 2011

Setelah melakukan peninjauan pasar, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk menggelar rapat internal bersama Forkopimda Riau mengenai penangan Covid-19 dan Karhutla.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel