Berita

PANGLIMA TNI KE NTT

Dibaca: 7 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima TNI, Jenderal TNI Djoko Santoso tiba di Lanud El Tari Sabtu tanggal 31 Juli 2010. Kedatangan Panglima TNI disambut oleh Gubernur NTT, DanLanud EL Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto, Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Danlantamal VII Kupang, Kapolda NTT, serta para Pejabat Unsur Muspida lainnya.

 

Pada kunjungannya ke NTT kali ini Panglima TNI melaksanakan beberapa kegiatan antara lain Pengarahan kepada para Perwira baik Perwira Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang ada di Prov. NTT atas pelaksanaan tugas dan pengabdian serta dedikasih yang diberikan selama ini dan berpesan untuk selalu berpedoman kepada tugas pokok sebagai prajurit TNI serta menjaga hubungan dengan instansi terkait dan sealu berkoordinasi sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik. Selain memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira di NTT pada kesempatan itu juga Panglima TNI menyampaikan permohonan diri beliau sehubungan dengan akan berakhirnya masa tugas sebagai Panglima TNI dan akan memasuki masa purnatugas.

Baca juga:  Prajurit Satbravo 90 Paskhas Evakuasi Warga Tenggelam

 

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Prov. Nusa Tenggara Timur Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso berkesempatan juga meresmikan Monumen Sudirman yang berlokasi di pulau paling selatan Indonesia yang berlokasi di Pulau Dana Rote pada keesokan harinya. Peresmian Monumen Sudirman oleh Panglima TNI yang di dampingi oleh Pejabat Teras Mabes TNI ini dilaksankan pada tanggal 1 Agustus 2010 dengan menggunakan pesawat Helikopter MI 35.

 

Setelah selesai melaksanakan peresmian Monomen Panglima Besar Jenderal Soedirman, Panglima TNI beserta Rombongan kembali menuju Lanud El Tari kemudian menuju Pesawat VIP Foker 28 TNI AU untuk langsung melanjutkan perjalanan ke Ambon untuk meninjau persiapan pengamanan RI 1 yang rencananya akan membuka acara “Sail Banda”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel