Berita

Panglima TNI : “Kita Harus Menjaga dan Memebina Budaya Semangat”

Dibaca: 1 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat dilapangan upacara Lanud Husein Sastranegara Senin, (19/01) dilaksanakan upacara 17-an periode bulan Januari 2015. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Karumkit RSAU dr. Moch. Salamun Kolonel Kes dr. Didik Kestito. Upacara 17-an ini diikuti oleh Insub TNI AU yang berada diwilayah kota Bandung : Koharmatau, Dislitbangau, Depohar 10, Lanud Husein S., Wingdiktekkal dan Lapiau 

Panglima TNI Jenderal Moeldoko dalam sambutannya yang dibacakan Irup mengatakan, di tahun 2015 ini TNI harus bekerja lebih semangat. Karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh. Semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh hati, jiwa dan raga. Selain itu Panglima TNI menambahkan, bahwa kita harus menjaga dan membina budaya semangat, karena bersemangat berarti kita bersyukur atas anugerah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk bersemangat dalam bekerja. 

Disisi lain Panglima TNI menegaskan untuk terus memperkuat soliditas dan solidaritas didalam satuan dan antar satuan di jajaran TNI, membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat di mana bertugas. Menjaga kesiapsiagaan dengan berlatih, karena dipastikan tugas TNI kedepan akan semakin tidak ringan, laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi keimanan, semangat, ikhlas dan penuh dedikasi. 

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi SAW di Lanud Swo

Diakhir sambutan Panglima TNI mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI bahwa prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada Negara., dan bekerja dengan prinsip kesatuan Komando ” Unity of Command ’’, guna mendukung setiap kebijakan Presiden sebagai kepala Negara dan Kepala Pemerintahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel