TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Panglima TNI Kunjungi Bhakti Sosial RSPAU dr. Hardjolukito

rspau

TNI AU.  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,SIP Senin (19/3) melakukan  kunjungan kerja  ke Rumah Sakit Pusat TNI AU, dr. S.Hardjolukito, Yogyakarta.  Kunjungan tersebut Panglima TNI didampingi oleh ibu Panglima Nanny Hadi Tjahjanto,  Kasau Marsekal Yuyu Sutisna, SE, MM  dan  rombongan pejabat dari Mabes TNI.

Kehadiran Panglima TNI ke Yogyakarta di RSPU Dr. Hardjolukito ini dalam rangka Bakti Sosial Kesehatan RSPAU dr. Hardjolukito Bergema 2018, yaitu berupa pemberian paket sunatan, operasi Bibir Sumbing, pemberian kursi roda, pemberian kaki palsu, dan pemberian kacamata katarak.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengatakan jika TNI senantiasa mendorong semua kegiatan yang erat kaitannya dengan motto TNI.  Motto kita Bersama Rakyat TNI kuat. Dalam setiap kegiatan apapun kita selalu mengupayakan membantu masyarakat secara langsung, terutama kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sebagian besar penerima bantuan dalam acara Bhakti sosial ini adalah  merupakan pasien RSPAU Dr Hardjolukito.  Diharapkan dengan acara Bhakti sosial kesehatan ini dapat sedikit membantu  masyarakat yang sedang menderita beberapa penyakit.

Kehadiran Panglima disambut oleh Ka RSPAU Hardjolukito,Marsekal Pertama TNI Daradjat, SP.An,  Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto serta para hadirin yang akan menerima bantuan.   Masyarakat yang akan menerima bantuan telah hadir sebelumnya dan memenuhi tenda di dekat Gedung A, RS Hardjolukito.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Kunjungi Bhakti Sosial RSPAU dr. Hardjolukito