Berita

Panglima TNI Kunjungi Muspusdirla

Dibaca: 1 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Di sinilah kita dapat belajar dan memahami perjuangan para pendahulu untuk membesarkan TNI pada umumnya dan TNI AU pada khususnya. Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. menuliskan kalimat tersebut dalam buku tamu saat berkunjung ke Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Yogyakarta, Rabu (11/7).

Kedatangan Panglima TNI ke museum kebanggaan warga TNI Angkatan Udara itu disambut Kepala Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Letkol Sus Drs. Sudarno di Ruang Utama. Dalam kunjungannya, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno dan Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Timur Pradopo.

Selama di museum, Panglima TNI bersama rombongan dipandu Kepala Museum. Dalam penduannya, Kepala Museum menjelaskan seputar koleksi yang dipamerkan, mulai dari Ruang Utama hingga Ruang Minat Dirgantara. Kunjungan di museum, diakhiri dengan nonton bersama film Fighter Pilot di Mini Teater.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Mengikuti Rapim TNI Tahun 2021 di Kodam I Bukit Barisan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel