Berita

Panglima TNI : Laksanakan Back To Basic Peraturan Militer Dasar

Dibaca: 10 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
Panglima TNI : Laksanakan Back To Basic Peraturan Militer Dasar
#TNIAU 

Melaksanakan Back To Basic Permildas atau Peraturan Militer Dasar TNI, karena Permildas adalah karakter, jatidiri dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI. Oleh karena itu Permildas para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang.

Hal ini penting untuk menjadi perhatian para prajurit untuk terus memperkuat soliditas dan solidaritas didalam satuan, serta antar satuan di jajaran TNI dan bangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun sedang bertugas karena keberadaan para prajurit dan PNS harus menjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat.

Diantara ke delapan penekanan Panglima TNI Jendral Moeldoko pada upacara 17 an kali ini mengungkapkan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I. Sutanandika M.S.S. pada Upacara 17-an di Lapangan Jupiter, Senin (19/1).

Panglima TNI juga menambahkan bahwa TNI juga selalu pedomani “Sapta Cita Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI Tahun 2015” dalam penyusunan program dan kegatan satuan guna menjamin keberlanjutan pembangunan TNI. Jaga kesiapsiagaan satuan dengan berlatih dan terus berlatih, karena dipastikan tugas TNI ke depan akan semakin tidak ringan, dihadapkan kepada kecenderungan perkembangan lingkungan yang bergerak dinamis.

Upacara 17an yang pertama di tahun 2015  yang digelar di Lapangan Jupiter ini dihadiri oleh para Kadis Lanud Adisutjipto, para kasi dan perwira staf, Bintara, Tamtama, PNS, Siswa SIP dan Siswa Sekbang Lanud Adi. Upacara 17 an kali ini diakhiri dengan  defile oleh seluruh Perwira menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel